Buruh peringati May Day di Bandara Soekarno-Hatta

puluhan ribu buruh dari seluruh aliansi selama tangerang, banten, berdasarkan rencana ingin menggarap demo tenntang peringatan hari buruh atau may day di 1 mei selama kawasan bandara soekarno-hatta.

lokasi dan hendak merupakan pusat titik demo merupakan kawasan bandara soekarno-hatta tangerang, kata koordinator aksi, koswara di tangerang, senin.

tak cuma buruh, koswara mengungkapkan, seluruh elemen warga seperti nelayan, petani, mahasiswa sampai pekerja lainnya pun hendak bergabung merupakan Satu.

nantinya, para buruh pada wilayah kabupaten tangerang diperkirakan sebanyak lima ribu orang mau berkumpul pada depan polsek cikupa agar mengerjakan konvoi dengan mobil roda dua ke pusat pemerintahan kota tangerang.

Informasi Lainnya:

para buruh di wilayah kabupaten tangerang tersebut, ingin bergabung dengan buruh yang berasal daripada kota tangerang yang sebelumnya telah menuju puspemkot tangerang, termasuk buruh daripada kota tangerang selatan.

setelah berbagai buruh bergabung, lanjut koswara, lalu ingin bergerak menuju kawasan bandara soekarno-hatta sebagai tujuan utama penyampaian tuntutan.

jadi, kawasan bandara soekarno-hatta ingin untuk untuk panggung utama penyampain yang dituntut kepada pemerintah pada peringatan may day, papar koswara.

adapun tuntutan yang mau disampaikan selama peringatan may day yaitu penghapusan sistem kerja kontrak, menolak upah murah serta phk secara mendadak, mendesak pemerintah supaya menggarap nasionalisasi aset asing, menolak kekerasan terhadap pekerja wanita, menolak penghapusan serikat pekerja juga menyerahkan pelayanan pada warga tidak syarat.