Surat DPO Susno disebarkan ke kejati seluruh Indonesia

kejaksaan agung menungkapkan penetapan mantan kabareskrim komjen pol (pur) susno duadji sebagai buronan serta mendaftar pencarian orang (dpo) disebarkan ke semua kejaksaan tinggi di indonesia agar mempermudah pelacakan serta penangkapan.

surat dpo tersebut diedarkan ke seluruh kejaksaan di tanah air, kata kepala pusat penerangan hukum (kapuspenkum) kejagung, setia untung arimuladi selama jakarta, senin.

yang detail, papar dia, pihaknya sampai kini baru menggarap proses pencarian. kita tunggu perkembangannya, katanya.

ia mengatakan, upaya pencarian kepada mantan petinggi mabes polri tersebut diselenggarakan secara bersama-sama dengan bagian kepolisian. dengan bersama-sama menggarap model (pencarian) dengan pihak kepolisian, katanya.

Informasi Lainnya:

terkait adanya pihak-pihak dan mencoba menghalang-halangi ketika eksekusi selama bandung pekan lalu, ia menyatakan pihaknya ingin melihat perkembangannya dahulu supaya melakukan proses hukum.

yang jelas kita selaku jaksa esekutor mampu menyelesaikan perintah undang-undang, tutur setia dan menambahkan kiranya pihaknya telah meminta bantuan kepada imigrasi agar yang bersangkutan tak melarikan diri ke luar negeri.

kita sendiri harapkan pak susno bisa memahami serta menyerahkan diri, ujarnya.

sebelumnya, kejagung mengatakan mantan kabareskrim komjen pol (pur) susno duadji sudah dimasukkan ke selama registrasi pencarian orang (dpo) sesudah kegagalan upaya eksekusi pada pekan kemarin pada bandung.