Daimler akan buat Mini Mercedes

daimler bisa saja mengikuti pesaingnya masuk pasar kendaraan subcompact premium, namun mesti terlebih dahulu memangkas biaya serta volume oleh karenanya cukup supaya mencari pilihan masa depan mini mercedes.

produsen kendaraan mewah dan truk berbasis dalam stuttgart ini tertinggal jauh daripada bmw and audi dari volkswagen pada soal penyedia juga profitabilitas.

waktu peluncuran produk masih tersebut belum ditentukan tapi bentuknya akan semisal volkswagen polo, renault clio juga opel corsa.

biasanya marjin supaya sektor tipe premium ini tipis dan pembeli menaksirnya daripada mutu, namun dari pengalaman a1 audi juga mini bmw para pembeli dan menyaksikan penentu nilai serta gaya.

Informasi Lainnya:

kendati daimler sudah membuat mobilmikro smart kecil dan malahan lebih mungil dari subcompact, mercedes terkecil tetaplah daripada a-class dan adalah saingan 1-series bmw serta a3 audi.

laporan mingguan jerman, focus, menyebutkan daimler berencana memposisikan sebuah gaya mercedes masih selama 2016 di atas kelas smart, yang teknologinya didasarkan dalam arsitektur a-class yang lentur serta mesin daripada renault.

juru bicara daimler menolak mengomentari laporan focus itu. kami tidak memungkiri fakta kiranya semua ketika kami sudah mengetahui apakah ada ruang dalam bawah a-class untuk model mercedes yang lain, tutur dia semisal dikutip reuters.