Partai Demokrat Siap Serahkan DCS

proses seleksi juga verifikasi daftar calon akan tetapi (dcs) partai demokrat siap diserahkan ke komisi pemilihan publik (kpu), papar sekretaris jenderal partai demokrat, edhie baskoro yudhoyono (ibas).

alhamdulillah, proses seleksi juga verifikasi dcs partai demokrat sudah selesai, serta hari ini kita memberikan berbagai berkas, yakni sekitar 560 bacaleg ke kpu, ujarnya di jakarta, minggu.

partai demokrat, berdasarkan dia, sudah benar-benar menyeleksi bakal calon legislatif (bacaleg) menurut mutu paling pas.

kami menyeleksi, mencari juga memutuskan bacaleg partai demokrat melalui menjual kualitas untuk ke depan legislator partai demokrat tambah peka dengan kebutuhan masyarakat, ujarnya.

Informasi Lainnya:

terkait melalui pelaksanaan pemilu 2014, ia harapkan, pemilu 2014 kedepan mampu berjalan lancar, alami serta semakin demokratis tidak permasalahan yang serius.

ini tugas kita bersama, berbagai komponen bangsa supaya berpartisipasi menyukseskan pemilu, katanya.

ibas dan mengajak partai peserta pemilu 2014 dapat bersama-sama berkompetisi secara baik demi terjalinnya pemilu dan demokratis.

saya dan mengajak rekan-rekan partai lain untuk berkompetisi secara sehat juga bersama-sama menjaga agar pemilu 2014 mampu berjalan melalui lancar, ujarnya.

ibas pun berharap kpu serta badan pengawas pemilu (bawaslu) bisa berusaha sama dan mengajak warga bisa berpartisipasi mensukseskan pemilu kedepan untuk mampu melahirkan pemimpin yang berkualitas.

harapannya, kpu dan bawaslu mampu bersinergi membuka tugas serta tanggung jawabnya melalui amanah, menyelenggarakan pemilu dengan terencana makanya proses pesta demokrasi rakyat indonesia ke depan dapat melahirkan calon pemimpin bangsa dan dijalani, didukung juga dicintai rakyatnya, katanya menambahkan.