PKS optimalkan kinerja kadernya di luar negeri

partai keadilan sejahtera mengoptimalkan struktur serta kadernya dan berada selama luar negeri melalui 60 pengurus pusat info juga pelayanan pks daripada 18 negara dan berkumpul selama kota istanbul, turki, mulai sabtu (27/4) hingga minggu.

pks hendak mengoptimalkan peran 7.000 kadernya dalam berbagai negara dalam melayani masyarakat indonesia dengan info dan tidak salah perihal partai maupun situasi politik dalam pada negeri, papar presiden pks anis matta selama keterangan tertulisnya yang diterima antara pada jakarta, minggu.

sebanyak 60 pengurus pusat info juga pelayanan partai keadilan sejahtera (pip pks) daripada 18 negara berkumpul pada kota istanbul, turki selama dua hari, 27-28 april 2013, supaya memperoleh pembekalan daripada dewan pengurus pusat (dpp) dan dipimpin segera dengan presiden pks anis matta.

anis menungkapkan bahwa banyaknya angka kader pks pada luar negeri juga besarnya persentasi pemilih selama pemilu anggota dpr, dpd, serta dprd serta pemilihan presiden serta wakil presiden ri adalah alasan mengapa partainya mementingkan konsolidasi pengurus yang tergabung pada pip dan tersebar pada 22 negara selama dunia.

Informasi Lainnya:

menurut dia, kader pks dalam luar negeri pada ini aktif pada semua aktifitas dan bermanfaat terhadap sesama penduduk selama luar negeri.

keaktifan kader diinginkan dan berpengaruh segera kepada perolehan suara pks selama event-event politik, khususnya pemilu 2014, ujarnya.

namun, dia mengingatkan untuk kadernya bekerja tak semata untuk meraih suara electoral, ternyata agar kemanusian dengan meningkatkan peran diplomasi indonesia selama negara tiap-tiap.

saya tantang kader-kader pks dalam seluruh negara supaya memperbaiki peran diplomasi indonesia selama negara lain, diawali melalui menjalin kerja sama dengan partai-partai politik setempat, kata anis. pks menargetkan mendapatkan Satu kursi penuh di pemilu 2014 melalui suara dari penduduk indonesia selama luar negeri.