Sekjen Nasdem mengaku tak kesulitan populerkan diri

sekretaris jenderal partai nasional demokrat (nasdem) sekaligus bakal calon legislatif dari daerah pemilihan bengkulu patrice rio capella mengaku tidak kesulitan memopulerkan diri di daerah pemilihannya karena ia lahir serta besar dalam bengkulu.

di bengkulu cuma empat kursi, dan daripada keempat bacaleg, hanya aku yang kecil serta sulit pada sini, jadi 90 persen orang hapal rio, ujar patrice rio capella selama jakarta, kamis.

rio menyatakan, tingkat keterpilihan asli bakal calon anggota legislatif (bacaleg) sangat tergantung terhadap seberapa dikenalnya dia oleh masyarakat dalam dapilnya, seterusnya masih masyarakat mempertimbangkan mana ada yang ingin dipilihnya.

menurut rio, bagi bacaleg yang sudah lumayan dikenal oleh warga di dapilnya, selanjutnya bacaleg itu kembali menyatakan visi misi dan bisa diterima dengan masyarakat itu.

Informasi Lainnya:

motivasi saya sendiri, aku ingin membangun bengkulu karena aku lebih memahani bengkulu, kata rio.

rio mencalonkan diri merupakan bacaleg nasdem dari dapil bengkulu melalui nomor urut Salah satu. selanjutnya anarulita muchtar selama nomor urut dua, iwan kusnadi dalam nomor urut tiga serta eva lenawati selama nomor urut empat.