KPK geledah sejumlah tempat terkait suap di Bogor

komisi pemberantasan korupsi menggeledah sejumlah web pada bogor menyusul penangkapan kepada tujuh pihak selama selasa malam (16/4/13) terkait dugaan suap pengurusan izin lahan agar pemakaman.

memang tadi pagi dilaksanakan penggeledahan, namun saya belum hapal detailnya penggeledahan itu, sepengetahuan saya penggeledahannya pada info tertentu, kata wakil ketua kpk bambang widjojanto di jakarta, rabu.

juru bicara kpk johan budi menungkapkan kiranya penggeledahan masih dilangsungkan selama dua website.

tim penyidik kpk ketika ini tengah menggarap penggeledahan pada kantor bupati juga ketua dprd bogor tenntang ott (operasi tangkap tangan), kata johan.

Informasi Lainnya:

kpk telah membawa ketua dprd bogor iyus djuher dari rumahnya di ciomas bogor di pukul 10.20 wib ke gedung kpk, sementara bupati bogor rahmat yasin yang dijadwalkan bersaksi supaya kasus korupsi hambalang tidak memenuhi panggilan kpk sebab sedang umroh.

bupati tersebut sendiri sekarang jika tidak salah sedang umroh namun memang dan baik merupakan dan menimbulkan otoritas yang menganggarkan izin tersebut merupakan kepala daerah namun kami belum sampai ke kepala daerah tersebut, sekarang sedang memprioritaskan dalam orang-orang yang ditangkap, detail bambang.

kami ingin umumkan hasil dari ott 2012, berapa yang mau sebagai tersangka apakah sepenuhnya atau orang tertentu saja, seluruh ingin kita diskusikan biasanya melalui proses ekspose, dan menarik selama situ merupakan itu berkaitan melalui perizinan tentang tanah pemakaman, jelas bambang.

kpk dalam selasa (16/4) sore menangkap tujuh pihak selama info peristirahatan (rest area) sentul, bogor. mereka meliputi direktur pt gerindo perkasa (gp) stt (sentot), sopir stt, w (willy) daripada swasta, n (nana) yang yang sediakan kaitan melalui pt gp, sopir w berinisial i (imam) yang berasal daripada pihak swasta serta u (usep) staf pada pemerintah kabupaten bogor.

ketujuhnya ditangkap sebab tenntang pengurusan izin lokasi tanah dan berada selama kecamatan tanjung sari, kabupaten bogor seluas 100 hektar dan diperuntukkan supaya lahan pemakaman.