Presiden Chechnya salahkan Amerika

presiden chechnya ramzan kadyrov menyalahkan pendidikan amerika serikat dibuat faktor dan mempengaruhi prilaku kedua tersangka bom maraton boston.

setiap usaha menghubung-hubungkan chechnya dengan tsarnaev (bersaudara) adalah sia-sia,” papar kadyrov dalam Salah satu pernyataan berbahasa rusia di instagram (jejaring sosial agar beritahukan foto).

pernyataan kadyrov ini lalu disebarkan buzzfeed.com dan lalu dikutip ada media internasional, keduanya guardian dan huffington post.

presiden chechnya dukungan rusia ini mengkritik bagian berwenang amerika serikat yang membunuh salah Satu dari orang keturunan chechen yang merupakan tersangka di peristiwa teror dalam boston itu.

Informasi Lainnya:

kadyrov menyalahkan amerika serikat, bukan chechnya, atas berubahnya pandangan kedua pembom itu.

peristiwa tragis telah terjadi selama boston. sebuah serangan teroris telah membunuh orang-orang. kami sudah menyampaikan belasungkawa kami pada masyarakat kota boston serta rakyat amerika, kata kadyrov.

dia lalu menyinggung soal terbunuhnya asli tersangka dan berusaha ditangkap polisi.

akan lebih bernilai manakala dia (tersangka mati itu) ditahan, kemarin diselidiki, sehingga kondisi serta batas kebersalahannya bisa ditetapkan. ini merupakan bukti polisi perlu menyenangkan warga melalui terlepas caranya, kata kadyrov.

lalu dia mengatakan adalah sia-sia mengubungkan kedua tersangka melalui chechnya.

keduanya dibesarkan dalam amerika serikat, prilaku serta pandangan mereka dibentuk di sana. bermanfaat pilihan membeli akar dari penampilan iblis ini di amerika. semua dunia harus berjuang melawan terorisme dan kami jauh lebih memahaminya dibandingkan siapa pun. kami harapkan kesembuhan agar semua korban dan kami berkabung bersama warga amerika, itulah kadyrov.